Mengapa Saya Memilih Rexco Dibandingkan Merk Lain? Ini Alasannya.

Posted on Updated on


mengapa saya memilih rexco dibandingkan merk lain

Alasan Mengapa saya memilih Rexco dibandingkan merk lain? Lihat Perbandingan cairan anti karat WD-40 vs REXCO 50, Manakah yang terbaik, Mari kita ulas semua itu pada artikel kali ini! sebelum saya bahas alasannya kenapa, ada baiknya kita sedikit membahas tentang Karat dan kerugian yang dihasilkan.

Mengenal Karat dan kerugiannya

Karat adalah hasil korosi, yaitu oksidasi suatu logam yang merupakan musuh utama bagi benda berbahan logam. Benda dengan bahan logam yang mengandung unsur zat besi ataupun baja seperti perkakas rumah tangga, komponen mobil atau motor serta benda lainnya dapat mengalami karat.

karat rantai sepeda
karat rantai sepeda

Kebanyakan orang menyepelekan karat, padahal karat merupakan masalah yang serius yang mesti diwaspadai. Besi atau logam yang berkarat bersifat rapuh, mudah larut, dan bercampur dengan logam lain, serta bersifat racun. Hal ini tentu berbahaya dan merugikan.

Beberapa bahaya atau kerugian yang diakibatkan oleh karat.

  • Jika besi yang digunakan sebagai pondasi atau penyangga jembatan berkarat, maka akan membuat besi pondasi atau penyangga tersebut menjadi rapuh sehingga mudah ambruk.
  • Jika karat terjadi pada rantai kendaraan, seperti misalnya terjadi karat pada rantai motor, itu dapat mengakibatkan bahaya yang cukup besar. Karena dapat membuat rantai putus pada saat digunakan. Bayangkan pada saat Anda berkendara dengan motor dengan kecepatan tinggi, lalu tiba – tiba rantai motor Anda putus. (Semoga kita semua tidak akan mengalami hal tersebut).

Cara Melindungi dan Menghilangkan Karat

Cara Melindungi dan Menghilangkan KaratSaat ini banyak sekali produk cairan anti karat yang dapat digunakan untuk mencegah ataupun menghilangkan karat pada sebuah benda. Akan tetapi kita harus pintar dalam memilih cairan anti karat, karena saat ini banyak sekali merk atau brand yang memproduksi cairan anti karat yang beredar di pasaran. Banyaknya merek anti karat membuat kita bingung memilih anti karat yang terbaik. Salah satu contoh produk Anti karat terbaik ialah Rexco.

3 Jenis produk Anti Karat REXCO dan Keunggulannya

REXCO 18 Contact Cleaner
rexco 18 anti karatRexco 18 ini diformulasikan untuk dapat digunakan pada komponen sensitif pada elektronik dan alat kelistrikan. Rexco 18 dibuat khusus untuk membersihkan bermacam kotoran, lemak, minyak, debu, serat dan kontaminasi ringan lainnya, khususnya pada area yang sulit dijangkau. Biasanya di gunakan pada switch, tuner, papan sirkuit, audio, instrumen presisi dan komponen alat elektronik lainnya. Rexco 18 ini mempunyai sifat non-korosif dan non-konduktif, cepat kering serta tidak akan menginggalkan residu.

 

Keunggulan :

  • Membersihkan berbagai komponen elektronik
  • Bahan kimia yang aman yang tidak meninggalkan residu dibagain elektronik.
  • Selain tidak meninggalkan residu, Rexco 18 juga tidak konduktif (non-conductive) dan aman untuk komponen elektronik.
  • Cepat kering saat digunakan.
  • Dapat melarutkan minyak, lemak dan debu

REXCO 25 Chain Lube
rexco 25 anti karatRexco 25 memiliki fungsi dasar untuk dipakai sebagai pelumas rantai, produk ini akan melumasi rantai hingga ke bagian celah-celah rantai. Rexco 25 merupakan produk pelumas, penetrasi, dan pelindung karat yang dibuat khusus untuk rantai. Dengan menggunakan rexco 25 maka umur rantai pun akan bertahan lama, rantai tidak akan mengalami karat dan dapat menjaga performa rantai tetap optimal walaupun saat beroperasi dalam beban tinggi. Rexco 25 cocok untuk rantai sepeda, motor, mobil, forklift, gergaji dan lain lain.

 

Keunggulan :

  • Tidak hanya melumasi, tapi Rexco 25 memiliki kemampuan untuk membersihkan juga.
  • Pelumas berperforma tinggi bahkan melindungi rantai dalam kondisi yang paling ekstrim.
  • Pelumasan ini mampu menghentikan bunyi yang mengganggu akibat gesekan.
  • Melindungi rantai terhadap air yang dapat menyebabkan karat.
  • Sifat tahan air, dan formula perlindungan, mampu melindungi dari karat.

REXCO 50 Multi Purpose Lubricant

rexco 50 anti karatRexco 50 merupakan produk pelumas serbaguna yang dirancang khusus untuk pekerja profesional. Rexco 50 merupakan formulasi terbaik sebagai pelumas untuk membersihkan serta melindungi. Produk ini juga mampu memudahkan dalam membuka mur ataupun baut yang sudah berkarat dan juga dapat menghilangkan suara decit karena adanya gesekan pada benda metal.

 

 

Keunggulan :

  • Melonggarkan bagian yang berkarat.
  • Melindungi dari karat.
  • Menghilangkan kelembaban.
  • Menghilangkan bunyi derit.
  • Membersihkan dan menghilangkan Oli, Aspal & Debu.
  • Mampu mencegah korosi pada bagian logam.

Mengapa Saya Memilih Rexco Dibandingkan Merk Lain

Alasan mengapa saya memilih Rexco dibandingkan merk lain ialah karena Rexco merupakan perusahaan yang mementingkan sebuah inovasi dan terus meneliti untuk menjawab solusi dari para pelanggannya. Sehingga tidak heran jika Rexco mengeluarkan produk yang berkualitas tinggi.
Kandungan formula yang ada di dalam Rexco anti karat tidak hanya membersihkan saja, namun juga dapat melindungi serta menghilangkan karat.

Perbandingan WD-40 vs REXCO 50

Apabila dibandingkan dengan kompetitornya, misalnya WD-40 vs REXCO 50. Rexo 50 bisa dibilang lebih unggul daripada WD-40. Karena rexco 50 tak hanya bisa menghilangkan karat saja, namun rexco 50 juga bisa melindungi serta mencegah karat supaya tidak kembali lagi, bahkan mampu menjaga karat untuk waktu yang cukup lama.

Mungkin video berikut ini dapat memberitahu kalian semua tentang keunggulan yang dimiliki produk Rexco, terutama Rexco 50.

Mungkin cukup sekian dulu info tentang mengapa saya memilih rexco dibandingkan merk Lain?, semoga penjelesan saya diatas bisa menjawab pertanyaan tersebut. dan semoga artikel ini juga dapat memberikan anda referensi dalam memilih produk anti karat.

Kontes-SEO-REXCO-banner-300x250

4 thoughts on “Mengapa Saya Memilih Rexco Dibandingkan Merk Lain? Ini Alasannya.

    […] Baca Juga : Mengapa Saya Memilih Rexco Dibandingkan Merk Lain? Ini Alasannya. […]

    […] Baca juga : Mengapa Saya Memilih Rexco Dibandingkan Merk Lain? […]

    Mengapa Saya Memilih REXCO Dibandingkan Merk Lain? said:
    November 9, 2015 pukul 11:52 am

    Akan ada saingan berat WD-40 ya gan….

      ilmutambah responded:
      November 10, 2015 pukul 1:01 pm

      Iyah gan.😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s