Memilih Cairan Anti Karat Untuk Membantu Memperpanjang Umur Rantai Motor

Posted on Updated on


memilih cairan anti karat

Rantai merupakan salah satu komponen penting untuk kendaraan bermotor, kalau tidak ada rantai bagaimana ban motor kita dapat berputar, bayangkan pada saat berkendara lalu tiba – tiba rantai kita putus.? Pastinya tidak mengenakan bukan bahkan dapat menyebabkan kecelakaan.

Oleh karena itu penting bagi kita untuk merawat rantai motor kita. Salah satu cara untuk dapat merawat rantai motor adalah dengan memberi cairan anti karat pada rantai motor Anda. Dengan memberikan cairan anti karat tentunya dapat membantu rantai terhindar dari karat yang dapat membuat umur rantai semakin singkat. Karena sifat karat ialah membuat daya tahan bahan metal seperti besi menjadi mudah hancur atau menyebabkan keropos. Ketika rantai sudah terkena karat, bisa dipastikan rantai tersebut tidak akan memiliki umur yang panjang.

Memilih Cairan Anti Karat

Saat ini banyak sekali produk merk cairan anti karat yang diproduksi dan dipasarkan, akan tetapi tidak semua cairan anti karat memiliki kualitas yang benar benar dapat membantu merawat dan memberi umur panjang pada rantai, salah satu produk yang menurut saya cukup bagus ialah Rexco, Mengapa saya memilih rexco dibandingkan merk lain?

Alasan saya memilih rexco ialah karena cairan anti karat yang diproduksi oleh rexco, bukan hanya mampu untuk melindungi atau merawat rantai dari karat, akan tetapi dapat juga menghilangkan karat yang sudah terlanjur pada rantai.  Itulah salah satu kelebihan yang dimiliki oleh rexco dibandingkan cairan anti karat lainnya.

Rexco sendiri memiliki beberapa produk cairan anti karat, akan tetapi yang cocok untuk digunakan pada rantai ialah rexco 25. Produk tersebut memang di peruntukan untuk digunakan pada rantai kendaraan terutama rantai motor ataupun sepeda.

Apakah teman teman disini sering juga pakai cairan anti karat untuk motor atau sepeda kalian? Kalau iyah ceritakan dong cairan anti karat apa sih yang sering kalian gunakan?😀

One thought on “Memilih Cairan Anti Karat Untuk Membantu Memperpanjang Umur Rantai Motor

    […] Baca Juga : Memilih Cairan Anti Karat Untuk Membantu Memperpanjang Umur Rantai Motor […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s