Pakar Seo Bogor Barat

Posted on Updated on


pakar seo bogor barat
seo

Pada artikel kali ini ilmutambah ingin membahas artikel dengan judul Pakar Seo Bogor Barat, kenapa saya membuat artikel dengan judul tersebut? Nanti diakhir artikel akan saya jelaskan alasannya. Pada kesempatan ini saya akan membahas sedikit tentang SEO. Kenapa SEO? Karena SEO adalah sesuatu yang cukup menarik untuk dipelajar, saat ini saya sendiri sedang mempelajari tentang dunia SEO, kenapa saya tertarik mempelajarinya?
SEO adalah kepanjangan dari Search Engine Optimization , yaitu sebuah cara mengoptimasi sebuah website agar dapat tampil dinomor 1 atau minimal halaman pertama pada mesin pencari seperti google.com. Buat saya SEO adalah ilmu yang tidak akan pernah habis, sebuah ilmu yang dapat dipelajari dan dipraktekan namun tidak akan pernah benar benar kita kuasi seutuhnya, tidak seperti matematika 1+2 =3 dan hasil matematika itu mutlak, dari kita dilahirkan sampai dunia ini kiamat 1+2=3 itu tidak akan berubah, akan tetapi berbeda halnya dengan SEO, seperti halnya teknologi yang berkembang dengan cepat, begitu juga dengan pengetahuan tentang SEO. Ada berbagai macam trik yang dapat kita pelajari tentang SEO agar website yang kita kelola berada dihalaman 1 pada mesin pencari seperti google dengan kata kunci atau keyword yang kita inginkan. Itulah kenapa saya tertarik untuk mempelajari SEO.

Pakar SEO

Apa itu pakar SEO? Pakar adalah sebuah julukan untuk orang yang menguasai suatu hal dengan sangat mendalam. Jadi pakar SEO adalah orang yang menguasai berbagai trik tentang SEO. Seseorang yang dikatakan pakar seo itu adalah dia yang dapat membuat keyword yang diinginkan berada dinomor satu pada halaman search engine seperti google. Seperti pada artikel ini, keyword utama pada artikel ini adalah pakar seo bogor barat, jika Anda menemukan Artikel ini pada halaman pertama google dengan keyword Pakar Seo Bogor Barat, berarti artikel ini berhasil dengan kata kunci yang saya targetkan. Jika Anda menemukan artikel ini bukan dari halaman satu google, berarti artikel ini gagal dalam menggunakan kata kunci atau keyword tersebut.

pakar seo di google
google

Pakar SEO Bogor Barat

Seperti yang saya jelaskan diatas, seorang pakar seo adalah seseorang yang dapat membuat keyword yang dinginkannya berada dihalaman satu google, jika Anda menemukan artikel ini di halaman satu google dengan kata kunci Pakar Seo Bogor Barat, berarti saya seorang pakar seo, jika tidak ada dihalaman pertama di google, berarti jelas saya bukan seorang pakar SEO ? lalu benarkan saya seorang pakar seo bogor barat? Jawabannya adalah bukan, karena saya memang bukan lah seorang pakar seo, saya hanya seorang pemilik blog ini dan memiliki website Sipolos.com, sebuah website tempat berbagi tentang video motivasi hidup, cerita motivasi hidup, biografi tokoh dunia dan kata kata bijak sebagai kategori utama pada website tersebut, yang senang mempelajari SEO, karena SEO itu sangat menarik buat saya dan membuat saya tertantang untuk terus belajar dan memperdalam seo tiap harinya. Lalu siapakah pakar seo bogor barat? Yang jelas bukan saya, dan saya tidak tinggal dibogor, pakar seo bogor tentu saja seseorang yang memahami seo dan tinggal di kota bogor.

Baca Juga :  Trio Digital Marketing

Satu hal yang saya ingin beritahu bagi Anda para pembaca setia ilmutambah, terutama bagi Anda pemilik blog atau website, jangan takut untuk belajar mengenai SEO, SEO itu sangat menyenangkan. Terimakasih sudah membaca artikel Pakar Seo Bogor Barat, Salam Hangat untuk kalian semua dari ilmutambah. ^_^

Tinggalkan Balasan

