Pengusaha Sukses Bob Sadino Meninggal Dunia

Posted on Updated on


bob sadino meninggal dunia
bob sadino

Pengusaha Sukses Bob Sadino meninggal dunia di Rumah Sakit Pondok Indah, tepatnya pada hari Senin tanggal 19 Januari 2015. Beliau menghebuskan nafasnya pada usia usia 81 tahun.

Sebelumnya, om Bob Sadino sempat dikabarkan telah meninggal beberapa waktu lalu saat dia masih dirawat di RSCM. Akan tetapi informasi itu dibantah oleh pihak keluarga.

Bob Sadino yang lahir 9 Maret 1933 di Tanjung Karang, Lampung, merupakan seorang pengusaha sukses Indonesia, yang memiliki penampilan yang nyentrik dengan ciri khas berpakaian kemeja lengan pendek yang dikombinasikan dengan celana pendek.

Menurut Beliau, usaha itu harus dijalankan dengan kesenangan, bukan karena suatu keterpaksaan. Untuk menjadi seorang pengusaha, kita tidak harus seorang yang cerdas dan bekerja keras Akan tetapi menurut beliau, seorang pengusaha itu harus dapat melihat sebuah peluang serta berani untuk mengambil risiko.

Bob Sadino mengaku memperoleh ilmu bisnis di jalanan, bukannya dari bangku kuliah. Dari yang dia dapat tersebut, menurut dia, wirausaha adalah sesuatu yang dilaksanakan, bukan hanya dibicarakan ataupun hanya didiskusikan. Menurut informasi yang didapat, Bob Sadino meninggal dikarenakan terjadi komplikasi penyakit.

Baca juga Biografi bob sadino

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s