Trio Digital Marketing Berkolaborasi di Satu Kantor

Posted on Updated on


trio digital marketing | SeoKali ini saya ingin berbagi sedikit tentang team digital marketing dikantor tempat saya bekerja. review ini saya dedikasikan untuk teman – teman team saya disana yang sering disebut trio digital marketing, karena saya merasakan memiliki keluarga dikantor saya. team sekaligus teman yang saling bekerja sama, saling membantu dan belajar bersama dalam meningkatkan kemampuan kami. khususnya dibidang digital marketing, termasuk mengenai SEO, SEM dan dan Semua Strategi di dunia online marketing khusunya Indonesia.

Mungkin kalian penasaran siapa saja dibalik Trio Digital Marketing yang saya maksud ini. oke saya akan memperkenalkan semuanya satu persatu.

yang pertama adalah saya sendiri, pemilik blog ini sekaligus pemilik website sipolos.com, sebuah website yang memberikan atau menshare kata kata bijak, cerita inspirasi dan video motivasi. Selain itu saya juga bekerja di sebuah perusahaan online store dan menjadi staff digital marketing atau online marketing, dikantor tersebut saya mengerjakan beberapa hal yang berhubungan dengan video yang berhubungan tentang perusahaan atau produk yang dijual oleh perusahaan yang akan diupload ke youtube, selain itu saya juga yang membuat dan menjadwalkan newsletter yang akan di kirimkan ke para pelanggan perusahaan tempat saya bekerja. dan tentunya berkolaborasi dengan teman – teman digital marketing lainnya terutama untuk mengotimasi website resmi perusahaan saya yang bergerak dibidang online store di Indonesia terutama dari sisi SEO websitenya. Dan kedua teman saya yang lainnya adalah.

Metha Octaviara

metha owner mbimbemshop
Metha

Doi adalah wanita satu satunya di trio digital marketing, dia juga seorang pemilik website toko online shop fashion aksesoris korea yang memiliki alamat website mbimbemshop.com. Tugas dari metha sendiri selain optimasi seo bersama – sama, dia juga sebagai SMO yaitu mengurus beberapa media sosial seperti facebook dan twitter perusahaan tempat kami bekerja, untuk media sosial doi bisa dibilang cukup expert untuk melakukan hal tersebut.

Lutfi Yu

lutfi yusmin, pakar seo tangerang
Lutfi

Dia adalah pemilik dan pengelola blog lutfiyu.blogspot.com, blog tersebut adalah blog yang membahas cara belajar optimasi seo toko online, Untuk optimasi dari sisi SEO website perusahaan kami dia yang merupakan kordinator kami, dia yang akan membuat strategi dan mengkordinasi mana saja keyword – keyword yang perlu dioptimasi.

Kami bertiga setiap harinya selalu bekerjasama dalam mengoptimasi website perusahaan tempat kami bekerja, dan kami juga selalu mengexplore untuk terus belajar bersama -sama untuk meningkatkan kemampuan kami bertiga terutama dibidang digital marketing / online marketing khususnya dibidang SEO.

trio digital strategi

itulah trio digital marketing dari tempat perusahaan saya bekerja yaitu Ralali.com. saya sangat bangga bisa satu team sama mereka. dan artikel ini khusus saya persembahkan untuk mereka berdua. salam hangat dari ilmutambah sampai jumpa pada artikel selanjutnya. ^_^

6 thoughts on “Trio Digital Marketing Berkolaborasi di Satu Kantor

    Billion View said:
    Januari 14, 2015 pukul 11:25 pm

    Masih muda2 ya Trio Digital Marketing. Apakah ada trik2 khusus untuk SEO disini? menerima jasa konsultasi gak ya.. hee

    Contoh Makanan Sehat said:
    Maret 28, 2015 pukul 10:59 am

    Wah keren, timnya masih muda-muda.
    Kreatif.😀

    Pakar Seo Bogor Barat « Ilmutambah Blog said:
    Maret 28, 2015 pukul 8:36 pm

    […] Baca Juga :  Trio Digital Marketing […]

    Sehape.com said:
    Juli 4, 2015 pukul 10:43 am

    Masih muda2 banget… salut deh.😀

    Event di Indonesia said:
    Oktober 30, 2015 pukul 9:50 am

    Wah semoga semakin sukses saja ya? mantap banget.😀

    lutfi yusmin hafidz said:
    September 13, 2016 pukul 11:45 am

    Oi brother, apa kabar …? Ada update baru gak nih di 2016?

    ..kemarin sempat agak ngebosenin, kalo seo cuma naikin peringkat keywords di serp, tapi makin kesini makin beranjak lebih dari itu.

    Strategi sedikit mengalami penambahan, karena targetnya juga nambah.

    Tapi overall, salut buat lo, yang masih tetep konsisten meningkatkan revenue ataupun seo itu sendiri di ralali.

    Kapan-kapan kalo ada waktu kita kumpul ya,

    Sukses brooo..🙂

Tinggalkan Balasan

