Teknologi dan “Hidden Passion”

Posted on Updated on


Pasti teman- teman semua bingung dengan judul artikel ini.  ada apa dengan judul Teknologi dan “Hidden Passion” ???

Oke kali ini saya ingin menceritakan sedikit tentang “Hidden Passion” pada diri saya.

Sebelum saya bercerita tentang passion saya, saya akan memberikan sebuah video tentang bagaimana seorang assisten DJ bisa meraih impiannya menjadi seorang DJ dengan bantuan teknologi.

Pada video diatas itu menceritakan seseorang yang mempunyai sebuah “Hidden Passion” untuk meraih impiannya menjadi seorang DJ, sebelum dia menjadi DJ dia terlebih dahulu menjadi assisten DJ terkenal yaitu DJ Tiesto.   untuk menunjang kebutuhannya sebagai  asisten DJ Tiesto si Vernon menggunakan sebuah notebook yang bisa dibilang mempunyai teknologi tinggi. Notebook tersebut adalah sebuah Aspire P3, Hybrid Ultrabook keluaran ACER. dan dalam paket penjualannya sudah terdapat sebuah aplikasi virtual DJ dengan harga US$79 secara GRATIS. dengan bantuan aplikasi tersebut yang sudah terinclude dalam paket penjualan acer Aspire p3 terebut, dia menggantikan DJ Tiesto yang tidak dapat melanjutkan karena terjadi masalah pada saat masuk kebalon besar pada saat sedang tampil didepan banyak orang.

Menarikkan??? oke sekarang kembali ke hidden passion saya.

Passion saya adalah sesuatu yang berhubungan teknologi. saking begitu senangnya dengan dunia teknologi setiap hari saya tak pernah absen untuk membaca berita-berita terbaru tentang perkembangan dunia teknologi.

Termasuk blog saya ini dan blog saya yang lain yaitu cucur-it.blogspot.com , pada awalnnya saya buat untuk membagikan informasi yang berhubungan dengan dunia teknologi berdasarkan pengalaman dan info yang saya dapatkan sehari-hari di dunia teknologi. dan impian saya terbesar adalah mempunyai sebuah perusahaan IT sendiri. *semoga tercapai #amin…

Untuk meraih itu semua memang dibutuh kan sebuah perangkat yang berteknologi tinggi dan tentu saja bisa dengan mudah dibawa kemana saja.

Tetapi dengan perkembangan teknologi yang begitu cepat seperti sekarang ini. sebagai contohnya Notebook Aspire P3 Hybrid Ultrabook yang mempunyai kinerja tinggi dan bisa dibawa kemana pun dengan mudah dan cukup ringan, saya yakin impian saya tersebut bisa terwujud.

Bagi yang ingin melihat kerennya bentuk dari Aspire P3 Hybrid nih bentuknya.

acer aspire p3
acer aspire p3 hybrid ultrabook

kerenkan. *ngiler

Sekarang kalian tau kan kenapa saya memberi judul artikel ini Teknologi dan “Hidden Passion” , dan kalian juga sudah tau apa hidden passion saya.

Bagaimana dengan teman-teman semua, apa sih hidden passion kalian ??? saya yakin semua mempunyai hidden passion yang berbeda-beda.  apapun hidden passion kalian semoga semuanya terwujud sebagai mana cerita si vernon diatas yang sudah mewujudkan impiannya diatas .

Tetep semangat dan sukses selalu buat kalian semua. ^_^

2 thoughts on “Teknologi dan “Hidden Passion”

    Jenis Makanan Sehat said:
    April 1, 2015 pukul 4:00 pm

    teknologi sekarang makin cepat berkembang ya mas, kalau tidak mengikuti maka akan ketinggalan.🙂

    Mobil City Car Murah said:
    Oktober 1, 2015 pukul 3:47 pm

    Teknologi saat ini memang sangat cepat, kalau nggak ngikutin ya pasti ketinggalan.😀

Tinggalkan Balasan

