blog ilmutambah akan diupdate kembali

Posted on Updated on


blog come backsudah 1 tahun blog ini sudah saya tidak update karena karena beberapa hal yang  saya sudah beri tahukan pada artikel saya yang terakhir disini, bagi yang belum baca klik disini untuk melihat artikelnya.

karena banyak teman-teman pengunjung yang meminta saya untuk terus update artikel di sini, maka mulai hari ini saya akan mencoba untuk terus mengupdate artikel pada blog ini. mungkin nanti akan ada sedikit perubahan tema pada artikel yang akan saya update selanjutnya, karena sebelumnya artikel-artikel disini berhubungan dengan dunia IT , mulai hari ini artikel yang akan saya update berbagai artikel yang membahas berbagai info pengetahuan. bagi yang senang dunia IT jangan kecewa dulu. karena hal-hal yang berhubungan dengan dunia IT masih akan saya berikan tapi bukan disini melainkan blog saya yang lain.

alamat blog saya yang lain adalah cucur-it.blogspot.com , pada blog saya tersebut memang saya khususkan untuk membahas tentang berbagai info tentang dunia IT. mulai  berita terbaru tentang dunia IT, tutorial desain grafis sampai tutorial pemrograman akan dibahas dan diupdate disana.

oke kembali lagi tentang blog ini yah. walaupun artikel-artikel yang akan diupdate nanti tidak dengan tema yang berbeda. tapi artikel2 lama pada blog ini tidak akan saya hapus, dan kalian masih boleh bertanya tentang artikel-artikel yang lama dan InsyaAllah jika saya bisa menjawabnya saya akan menjawabnya…

sampai jumpa di artikel selanjutnya.. bye.. ^_^

catatan :

isi blog yang saya update di sini saya dapat dari berbagai sumber ataupun pengalaman, pendapat ataupun hasil ujicoba saya sendiri dan semata -mata hanya untuk membagi pengetahuan. jika ada berita atau artikel yang salah ataupun ada pihak yang merasa tersinggung. saya mohon maaf dan silahkan memberitahukan saya artikel yang salah atau menyinggung anda bisa kirim email konfirmasinya langsung ke alamat email saya mhugha19@gmail.com dan tolong jangan menghina atau berkata hal-hal yang buruk. karena saya hanya berniat berbagi info dan pengetahuan.

Tinggalkan Balasan

