update artikel dihentikan untuk waktu yang belum ditentukan

Posted on Updated on


Hari ini saya membawakan sedikit berita kurang menyenangkan bagi seluruh pengunjung setia blog ilmutambah.wordpress.com .

Berhubung dengan kesibukkan saya untuk mengelola beberapa blog dan juga untuk menyelesaikan skripsi, dan beberapa kesibukkan lainnya, dengan artikel ini saya ingin memberitahukan kalian bahwa blog ini artikelnya tidak akan diupdate untuk waktu yang belum ditentukan. tetapi jangan kuatir karena kalian masih bisa melihat artikel-artikel terbaru saya yang masih seputar berita teknologi, tutorial desain dan lain sebagainya di blog baru saya yang beralamat cucur-it.blogspot.com.

atas ketidak nyamanan kalian. saya mohon maaf sebesar-besarnya.

Terima Kasih

Pengelola

2 thoughts on “update artikel dihentikan untuk waktu yang belum ditentukan

    […] yang ¬†saya sudah beri tahukan pada artikel saya yang terakhir disini, bagi yang belum baca klik disini untuk melihat […]

    blog ilmutambah akan diupdate kembali « Ilmutambah Blog said:
    Desember 10, 2014 pukul 1:22 pm

    […] yang ¬†saya sudah beri tahukan pada artikel saya yang terakhir disini, bagi yang belum baca klik disini untuk melihat […]

Tinggalkan Balasan

