bluefish software web editor dilinux

Posted on Updated on


web editor
sumber gambar google

halo kawan-kawan, kali ini gue mau berbagi informasi tentang sebuah web editor yang ada dilinux, dulu semasa hidup didunia sangsakerta. haaaeeeeelah lebay banget gue..hahahaaai abaikan saja kata-kata itu…

dulu waktu gue masih menggunakan wind*ws,gue sering menggunakan sebuah software web editor sebut saja notepad++(gak usah disebut emang nama softwarenya itu. -_-“)heheheee

selain gratis software itu sangat powefull,tampilannya pun simple jadi gak bikin ribet waktu ngoding, software itu membantu gue banget pada masa-masa gue belajar beberapa bahasa pemrograman terutama yang berbasis web, seperti html dan juga sering gue gunakan untuk belajar php. kenapa gak coba dreamweaver aja…???

pernah sih pake dreameweaver,tapi cuma bentaran, softwarenya berbayar sih…😀
kan ada bajakannya???

heheheeeee iya sih, tapi gue lebih suka yang gratis jadi gak merasa bersalah sama si pembuat softwarenya kalau gw udah gunain sotware dia.kalau harus pake bajakan. emang kalian mau kalau suatu hari nanti kita sudah berjuang dengan keras,menghabiskan banyak waktu,keringat,pikiran serta uang untuk membuat sebuah software, ketika software itu jadi ternyata software kita digunain tanpa seizin kita.oowhhh NOOOooo??? hahahaa kaya orang bener aje omongan gue.😀
oke kita kembali ketopik pembahasan kita.cmiieeeewww…
semenjak gue menggunakan linux dulu gue sempat bingung mau gunakan software apa untuk membuat script php,setelah googling kesana kemari ternyata banyak juga software-software web editor yang gak kalah keren dari sotware-software yang ada di jendela, salah satu software yang menurut gue sangat menarik adalah bluefish fungsinya hampir sama dengan notepad++, fitur-fiturnya juga gak kalah keren, malah kalau menurut gue bluefish itu lebih mancapppp… ^_^ hahhaaa
nah berikut ini penampakan dari web editor yang bernama bluefish.

oke mungkin cukup dulu untuk curhatan gue kali ini.😀
semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian yang udah terjebak dan membaca artikel ini..😛
sampai jumpa dengan gue diartikel selanjutnya….

*teruslah bermimpi setinggi langit,eh jangan deh nanti jatuh,bermimpilah tanpa batas,dan jangan lupa ayo gapai mimpi-mimpi kalian. ^_^

2 thoughts on “bluefish software web editor dilinux

    […] hari ini potingan gue tidak berkaitan dengan tutorial pemrograman, review software seperti seperti bluefish taupun tentang lomba blog resolusi juara 2012 kemarin. ^_^ kali ini gue mau ngasih informasi yang […]

    Maria Dyson nubuk said:
    Januari 24, 2012 pukul 2:46 pm

    Saya yang masih berumur 23 tahun cukup tersipu membaca novel tersebut dan membaca artikel tentang keluarga bapak.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s