mulai,berhenti dan mulai kembali,untuk lebih baik.

Posted on Updated on


halo apa kabar semuanya,semoga dalam keadaan sehat yah….

gw mau cerita sedikit tentang blog gw ini,pada awalnya blog ini berdiri buat ngasih tutorial tentang desain grafis,ntah kenapa tiba-tiba gw merasa bosan dengan desain grafis,semoga kalian para desainer grafis gak kaya gw yah,bravo untuk kalian para desainer grafis…😀

lama kelamaan blog ini cuma ngasih info berita,khususnya berita teknologi,sampai akhirnya sempat berhenti selama kurang lebih 7 bulan.

niatnya gw mau mulai menghidupkan kembali blog ini,mungkin dengan pembahasan yang agak berbeda,semoga aja blog ini bisa terus berkembang,gak berhenti lagi seperti waktu itu,dan insya allah gw akan update minimal 1 minggu sekali,gw mohon bantuan kalian semua yah,khusunya para pembaca blog ini,semakin banyak para pembaca di blog ini dan semakin banyak yang berkomentar semakin gw senang gw update blog ini. heheheheee ngarep…!!!

gw berniat untuk update artikel yang berhubungan tentang pemrograman,…

kenapa kok pemrograman,kan dulu blog ini tentang desain grafis????

gini ceritanya,,,,

sekarang ini gw sedang ikutan pelatihan python kata pak bos(si pengajar) kalau ikut pelatihan dengan dia syaratnya harus rajin masuk sama buat review hasil belajar dan harus di bagikan di blog masing-masing peserta,maksudnya agar ilmu itu bukan kami aja yang dapat,yang gak datang atau ikut pelatihannya pun  bisa ikut belajar serta kalau gw lupa bisa tinggal liat blog gw sendiri,gw kan orangnya sering lupa…

dari kata-kata itu gw jadi inget sebuah film yang judulnya gw lupa,,baru gw bilang gw sering lupa,udah ngucap kata lupa lagi aja. hehehee( maaf yah)

oh iya,kata-kata di film yang gw lupa judulnya itu kaya gini ” Ilmu itu milik semua orang” kalian ngertikan maksudnya kan,ya pastilah kalian semua kan pinter-pinter.😀

oke mungkin cuma itu aja yang gw mau ceritain, sebelumnya gw berterima kasih nih,buat yang udah ngunjungin blog gw,dan juga pak bos somat(akhmad safrudin) yang udah buat gw semangat ngeblog lagi dengan artikel-artikel yang bermanfaat,maklum belakangan gw lebih suka curhat di blog gw yang ini cu2r.co.cc,…

okelah,sekian yah, salam hangat untuk para pembaca dan para blogger sekalian…

One thought on “mulai,berhenti dan mulai kembali,untuk lebih baik.

    belajar version control « Ilmutambah Blog said:
    September 25, 2011 pukul 1:59 pm

    […] by ilmutambah siang semuanya,sesuai dengan janji gw yah pada posting gw yang lalu yang berjudul mulai,berhenti dan mulai kembali,untuk lebih baik. pada postingan itu kan gw udah janji kalau gw mau mulai mengaktifkan kembali blog gw ini sekaligus […]

Tinggalkan Balasan

