Sebuah Website Tawarkan Email dari Kubur

Posted on Updated on


157383.comTakut akan kematian yang mendadak tanpa bisa meminta maaf atau sekedar berpamitan mendorong seorang wiraswasta asal Australia punya ide aneh. Ia membuka website agar seseorang dapat menghubungi orang-orang yang dicintai dari dalam kubur.

Peter Ingram, seorang retailer sistem keamanan menyaksikan hanya dalam dua pekan kemampuan bibinya untuk berbicara, menulis, atau bahkan senyum menghilang. Bibinya 100% sadar atas apa yang terjadi dan mampu mengerti apa yang sedang terjadi di sekelilingnya tapi tanpa bisa berbuat apa-apa hingga meninggal bersama rahasia, ucapan terima kasih, serta penyesalan ke dalam kubur.

“Aku mengenalnya selama 20 tahun dan untuk ku, hal itu sangat memilukan,” kata Ingram.

Ingram baru-baru ini meluncurkan situs mesin waktu virtual pertama Australia, FromBeyond2u.com. Saat masih hidup, seseorang dapat meninggalkan video, foto dan dokumen untuk dikirim kepada orang-orang terkasih setelah meninggal.

Untuk satu dolar per minggu, user dapat menyimpan “memori digital berharga” dan membuat pesan perpisahan saat kematiannya atau saat tanggal-tanggal penting lainnya seperti ulang tahun atau perayaan di masa mendatang.

Pelanggan dapat menulis pidato mereka sendiri dan menciptakan persembahan multimedia untuk digunakan di pemakaman mereka sendiri, serta mewariskan file foto dan video mereka.

Sebagian jejaring sosial, sebagian lagi proyek kenangan, FromBeyond2u adalah salah satu dari sedikit situs-situs serupa di dunia dan memiliki daya tarik dalam menciptakan “cinta abadi” untuk generasi mendatang, kata Ingram.

Lalu apakah ada pesan yang tidak mengenakkan? Ingram mengatakan salah satu pesan menyebut “Mungkin 10 tahun ke depan aku ingin memberitahu mertua perempuan saya kalau saya tidak menyukainya”.sumber inilah.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s